Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Husein Idol Merasa Aneh Kalau Tak Komunikasi dengan Ayu Ting Ting

Husein Idol tak membatasi komunikasi, meskipun gosip mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dengan sejumlah pria, santer dikabarkan oleh infotainment.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Husein Idol Merasa Aneh Kalau Tak Komunikasi dengan Ayu Ting Ting
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting tampil berduet dengan jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas atau Husein Idol dalam acara Konser Terbaik-Terbaik AMI 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014) malam. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Husein Idol tak membatasi komunikasi, meskipun gosip mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dengan sejumlah pria, santer dikabarkan oleh infotainment. Terutama gosip mengenai rencana Ivan Gunawan yang ingin melamar pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

"Komunikasi tetap sebagai teman. Kami berada di satu atap. Dan, lingkup kerja kami juga sama. Kami di manajemen yang sama," ucapnya, semalam saat ditemui di sela-sela acara HUT ke 12 Global TV, di Istora Senayan, Jakarta.

Menurutnya, agak aneh apabila ia membatasi komunikasi dengan Ayu Ting Ting. Sebab, mereka dalam naungan manajemen yang sama. Sebagai teman, rasanya lebih baik saling berkomunikasi satu sama lain.

"Kalau enggak komunikasi dengan Ayu, itu garing. Malah aneh gitu. Karena buat gua, semua orang di lingkungan gua harus kenal," ucap runner up Indonesian Idol 2014 itu.

Sejauh ini, mereka memang masih berkomunikasi. Hal itu tak bisa dihindari karena mereka berada di satu manajemen. Lingkup kerjanya juga sama. Mereka sebagai penyanyi, yang kadang berada di satu panggung.

"Ya, ngobrolnya biasa saja, sama seperti teman yang lain. Sama saja," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas