Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andai Sehat, Olga Syahputra Pasti Datang ke Pesta Pernikahan Raffi Ahmad

Ketika Raffi akan mengikat janji setia dalam ikatan pernikahan dengan Nagita Slavina, Olga tak bisa berada di dekat sahabatnya itu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Andai Sehat, Olga Syahputra Pasti Datang ke Pesta Pernikahan Raffi Ahmad
ist/DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olga Syahputra (31) dan Raffi Ahmad (27) sahabat yang selalu sukses menjadi pemandu acara. Keduanya, seperti tak bisa dipisahkan. Sedih bahagia dirasakan Olga dan Raffi.

Namun sayang, ketika Raffi akan mengikat janji setia dalam ikatan pernikahan dengan Nagita Slavina, Olga tak bisa berada di dekat sahabatnya itu.

Kondisi kesehatan Olga yang sampai saat ini masih dalam perawatan intensif  di Singapura karena sakit meningitis yang dideritanya membuat Olga tak bisa hadir menyaksikan pernikahan Raffi dan Nagita, 17 Oktober nanti.

"Mereka (Olga dan Raffi) kan merintis karir bersama - sama, kalau Olga sehat pasti dia juga datang ke nikahan Raffi," ucap Mak Vera,  manager Olga Syahputra saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (15/10/2014) siang.

Meski terpaksa tak hadir, ini tak mengurangi rasa sayang Olga pada kawan karibnya itu. "Olga sayang sama Raffi, walaupun tak datang ke acara pernikahannya," ujar Mak Vera.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas