Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Banyak yang Minta Slank dan Jokowi Duet

Slank dan beberapa musisi lain akan tampil di acara Syukuran Rakyat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Banyak yang Minta Slank dan Jokowi Duet
Tribunnews/Herudin
Sejumlah tokoh dan artis seperti Abdee Negara (Abdee Slank), Olga Lydia, Bimbim Slank, Wanda Hamidah, dan pendiri Museum Rekor Indonesia (Muri) Jaya Suprana yang tergabung dalam Panitia Nasional Syukuran Rakyat Jokowi-JK memberikan keterangan pers di Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014). Panitia syukuran mengadakan beberapa acara seperti doa bersama, kirab budaya, konser salam tiga jari, dan pelepasan ribuan lampion untuk memeriahkan pelantikan Jokowi-JK pada Senin (20/10/2014) mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Slank dan beberapa musisi lain akan tampil di acara Syukuran Rakyat. Syukuran Rakyat merupakan kegiatan yang dibuat para relawan pengusung pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla, menyambut pelantikan pasangan ini  menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Slank dan beberapa musisi lain akan tampil di acara Syukuran Rakyat. Syukuran Rakyat merupakan kegiatan yang dibuat para relawan pengusung pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla, menyambut pelantikan pasangan ini  menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Abdee Slank mengatakan, banyak pihak yang menginginkan Jokowi berkolaborasi dengan Slank di panggung Konser Salam 3 Jari, bagian dari Syukuran Rakyat ini.

"Banyak permintaan duet sama Jokowi. Orang kayaknya mau Slank duet sama Jokowi dari pada Kaka (tampil sendiri)," ujar Abdee sembari tertawa.

Slank memang menjadi pendukung pasangan Jokowi-JK. Bimbim menceritakan jauh sebelum penetapan nomor urut calon presiden dan calon wakil presiden, ia membayangkan jika Jokowi-JK mendapat nomor dua pasti bakal keren.

Ia bahkan sudah membuatkan lagu sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi. Akhirnya lagu "Salam Dua Jari" pun tercipta. Syukuran Rakyat akan digelar di Monas, 20 Oktober 2014.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas