Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kejar Karier Bernyanyi, Cara Delevingne Gandeng Pharrell Williams

Supermodel Cara Delevingne ingin mencoba peruntungannya di industri musik dengan segera merilis singel disusul album terbaru.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kejar Karier Bernyanyi, Cara Delevingne Gandeng Pharrell Williams
AFP/Ben Stansall
Cara Delevigne saat memeragakan busana Burberry Prorsum koleksi musing semi -dingin 2013 di London Fashion Week. 

TRIBUNNEWS.COM - Supermodel Cara Delevingne ingin mencoba peruntungannya di industri musik dengan segera merilis singel disusul album terbaru. Kabarnya, Cara sudah menggandeng produser kenamaan Pharrell Williams untuk membantunya menulis beberapa material lagu.

"Mereka akan segera merilis lagu itu tanpa promosi, lengkap dengan video dan peluncuran global," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Sebelumnya, Cara juga sempat dikabarkan telah berkolaborasi bersama Simon Cowell.

Dalam sebuah kesempatan, Pharrell sempat memuji Cara yang selalu berani mencoba hal baru. Dalam hal ini, debut karier aktingnya dalam film "Paper Towns".

"Dia semakin menjadi sosok yang sempurna. Ini akan menjadi lembaran baru bagi hidupnya," kata pelantun "Happy" itu seperti dikutip Tribunnews.com dari Telegraph.co.uk.

Cara adalah salah seorang model Inggris dengan karier yang cukup bersinar. Digadang-gadang sebagai model kesayangan para desainer ternama, sosok Cara sering menghiasi iklan-iklan brand kondang seperti Burberry, Chanel, Fendi, dan DKNY. (Tribunnews.com/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas