Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Artinya Cleo Deora Boru Sihotang, Nama Bayi Pertama Judika - Duma Riris

Cleo Deora Boru Sihotang, itu nama bayi pertama Judika yang baru dilahirkan Duma Riris. Dan inilah artinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Artinya Cleo Deora Boru Sihotang, Nama Bayi Pertama Judika - Duma Riris
Warta Kota/ Nur Ichsan
Duma Riris Silalahi didampingi suami, Judika, menjelaskan proses persalinan anak pertama. Foto kiri: Wajah bayi yang dilahirkan Duma Riris, bernama Cleo Deora Boru Sihotang. 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Judika dan Duma Riris Silalahi menamakan bayi perempuannya Cleo Deora Boru Sihotang. Ia menamakan demikian karena bayinya tersebut telah dinanti-nantikan selama 9 bulan kehamilan Duma.

"Cleo artinya yang dinanti-nantikan. Kalau Deo artinya Tuhan. Karena perempuan namanya jadi Deora. Jadi, anak ini yang dinanti-nantikan Tuhan. Anak ini kan anugerah yang mewarnai keluarga kami," ucap Judika, Rabu, (22/10/2014), dalam jumpa pers di RS MMC, Kuningan, Jakarta.

Sementara, Sihotang adalah nama belakang keluarga besar Judika. Cleo lahir dengan tinggi 49 sentimeter dan beratnya 3,3 kilogram. Duma melahirkannya dengan proses persalinan normal pada 20 Oktober 2014.

Untungnya Proses persalinan cukup singkat. Tim medis juga bertindak cepat. Mereka buru-buru mempersiapkan proses kelahiran. Pada 20 Oktober 2014, sekitar pukul 7 malam ketubannya sudah pecah. Kemudian sekitar pukul 8 malam bayi perempuannya lahir.

"Puji Tuhan semua berjalan lancar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas