Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Uut Permatasari Siap Begadang demi Nonton Piala Dunia atau Piala Eropa

Bagi Uut, menyaksikan pertandingan sepak bola ada rasa seru, menegangkan, dan gregetan.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Uut Permatasari Siap Begadang demi Nonton Piala Dunia atau Piala Eropa
Warta Kota
Uut Permatasari 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Ajang Piala Dunia dan Piala Eropa jadi daya tarik buat para penggila sepak bola. Demikian juga yang dirasakan oleh pedangdut cantik Uut Permatasari. Wanita kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, ini rupanya ikut tertarik hingga rela begadang untuk menyaksikan tim-tim yang diunggulkan. Asal tidak berlebihan dan siap untuk mengatur waktu istirahat, Uut mengaku begadang nonton sepak bola jadi hiburan yang mengasyikkan.

"Aku beberapa kali belain tim Jerman. Di sana ada Thomas Mueller yang mainnya jago. Nggak masalah sesekali menonton sepak bola sampai larut malam atau menjelang pagi. Sepanjang nggak ada kesibukan kerja di pagi hari, aku bisa istirahat lebih panjang. Enaknya karena bisa nonton ramai-ramai, aura keasyikkan makin mantap," tegas Uut, saat ditemui Harian Super Ball, di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagi Uut, menyaksikan pertandingan sepak bola ada rasa seru, menegangkan, dan gregetan. Aksi pesebakbola dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau mengundang decak kagum. Uut bahkan sesekali berkelakar, pesepakbola seperti punya mata yang sebenarnya di kaki dan bisa menyihir bola supaya tetap dalam kendali kaki.

"Tegang karena saat bikin gol susah, seru karena persaingan saat menyerang, dan gregetan ketika sudah mau gol malah nggak jadi," kata Uut, sambil tertawa.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas