Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karakter Pasha Tak Tergantikan di Ungu

Enda yang merupakan gitaris Ungu mengungkapkan sosok Pasha tidak tergantikan dalam formasi Ungu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Karakter Pasha Tak Tergantikan di Ungu
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung vokalis grup band Ungu, Pasha saat tampil bersama bandnya pada acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2013 yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari grup Band Ungu. Sang vokalis, Pasha santer dikabarkan akan hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya itu.

Sang vokalis Ungu itu berniat terjun ke dunia politik. Enda yang merupakan gitaris Ungu mengungkapkan sosok Pasha tidak tergantikan dalam formasi Ungu.

"Karakter Pasha yang sudah melekat tidak tergantikan di Ungu," ujar Enda saat ditemui di Studio RCTI Jalan Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (27/10/2014) malam.

Enda pun menampik kabar Ungu akan ditinggalkan Pasha. Ia pun sangat menyayangkan jika Pasha benar - benar memilih vakum dari grup band pelantun "Demi Waktu" itu.

"Pasha kalau mau keluar enggak mungkin, kalau mungkin vakum ya mungkin. Tapi kembali lagi di Ungu bebas - bebas aja mau ngapain. Pasti sangat disayangkan kalau Pasha vakum. Pasha enggak bisa diganti (dalam formasi Ungu)," ucap Enda. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas