Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bakal Dinikahi Polisi, Uut Permatasari : Saya Enggak Pernah Kepikiran

Sebentar lagi pedangdut Uut Permatasari akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan dipersunting seorang pria yang berprofesi sebagai polisi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bakal Dinikahi  Polisi, Uut Permatasari : Saya Enggak Pernah Kepikiran
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Uut Permatasari saat ditemui seusai menjadi pengisi acara ulang tahun Sketsa yang ke-5 dengan tema Penta5kesta di Studio 10 Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebentar lagi pedangdut Uut Permatasari akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan dipersunting seorang pria yang berprofesi sebagai polisi. Saat ditanya apa pangkat sang suami, Uut enggan mengungkapkannya.

"Saya enggak mau bilang di sini, nanti saya dibilang sombong. Nanti saja teman-teman lihat sendiri pas nikahan saya, semuanya terlihat," kata Uut seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Diungkapkan Uut, ia tak pernah merencanakan menikah dengan abdi negara. Namun, siapa sangka, pria ini mampu meluluhkan hati Uut beserta keluarganya.

"Saya mendapat restu dari keluarga, tanpa restu orangtua, semuanya enggak berarti. Makanya feeling nya alhamdulilah baik. Saya aja enggak pernah kepikiran sama polisi, tapi memang jodohnya ya," ucapnya.

Diakui Uut, menikah dengan seorang polisi merupakan kelebihan tersendiri baginya. Ia berharap rencana baiknya dimudahkan dan dilancarkan sampai waktunya tiba.

"Sesuatu itu ada kelebihan dan kekurangan, dijadikan kebahagiaan aja," pungkasnya.(Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas