Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tempat Kencan Nuri Maulida dan Miliarder Lampung Cuma Warung Bakso di Pinggir Jalan

Menurut miliarder asal Lampung ini, meski artis, Nuri tak segan kencan meski bukan di tempat mewah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tempat Kencan Nuri Maulida dan Miliarder Lampung Cuma Warung Bakso di Pinggir Jalan
Dok Tribunnews.com
Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa (foto insert kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Pandu Kesuma Dewangsa melihat ada kesederhanaan dari sosok Nuri Maulida. Menurut miliarder asal Lampung ini, meski artis, Nuri tak segan kencan meski bukan di tempat mewah.

"Pacaran dengan artis, tergantung, ada artis yang sangat menjaga kewibawaannya, tapi kalau Nuri, dia mau makan di pinggir jalan juga, waktu ke sini juga makan di Bakso Sony, dia mau berbaur," ujar Pandu.

Pandu dan Nuri Makan Bakso di Bakso Sony sebelumnya pernah terpergok wartawan. Eka Setiawan salah seorang Jurnalis koran lokal mengaku pernah melihat mereka makan bakso bersama. "Sudah agak lama, waktu itu saya hampir mau minta tandatangan ingin foto bersama, tetapi tidak berani," ujarnya.

Kejadian tersebut, kata dia terjadi sudah cukup lama, sekitar sebulan sebelum pelantikan anggota DPRD Kota Bandar Lampung, 22 September 2014. "Waktu itu mereka makan berdua, kebetulan saya dan teman-teman sedang makan bakso juga di Bakso Sony, Gotong Royong, dekat RS Bumi Waras," jelasnya.

Nuri, dikatakan Pandu memang sudah beberapa kali ke Lampung. Berkenalan dengan keluarga Pandu, dan menghadiri pelantikan Pandu sebagai Angota DPRD Kota Bandar Lampung.

"Keluarga welcome keduanya by phone, chat, foto sering komunikasi, Nuri silaturahmi ke rumah sudah, tapi dia bersama adiknya dan omnya, gak boleh sendiri. Sekitar dua bulan lalu lah," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas