Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bingung Mengapa Masih Ditahan, Eddies Adelia Minta Kasusnya Cepat Selesai

Selama ditahan di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Eddies Adelia tak banyak bicara.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bingung Mengapa Masih Ditahan, Eddies Adelia Minta Kasusnya Cepat Selesai
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Aktris, Eddies Adelia saat menghadiri sidang perdana kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014). Selama berada di dalam rumah tahanan (rutan), perempuan bernama asli Ronih Ismawati Nur Azizah ini sering membaca buku rohani. (TRIBUNNEWS/JEPRIMA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama ditahan di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Eddies Adelia tak banyak bicara. Ia hanya memohon, agar kasusnya cepat diselesaikan. Menurut kuasa hukumnya, Ina Rachman, hingga saat ini Eddies masih merasa heran mengapa dirinya ditahan.

"Dia cuma minta prosesnya cepat selesai, sampai sekarang dia bingung kenapa masih ditahan," kata Ina seperti dikutip Tribunnew.com dari Tabloidnova.com.

Ini menjadi salah satu alasan Eddies dan tim kuasa hukum tidak mengajukan eksepsi atau nota keberatan agar proses sidang bisa berjalan cepat. "Itu juga alasannya, biar nanti langsung ke pembuktian saja. Kita lihat proses sidang, sekarang masih dini, minggu depan saksi, lalu bukti," jelas Ina.

Sidang lanjutan kasus ini rencananya kembali dimulai pada pekan depan. Eddies disangka terlibat kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari suaminya Ferry Setiawan yang sudah lebih dulu ditahan. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas