Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyanyi Cantik Ini Tak Masalah Disebut Numpang Ketenaran Raffi Ahmad

Ketenaran Raffi Ahmad ditumpangi penyanyi pendatang baru. Namanya, Nisya Saadia Ifat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penyanyi Cantik Ini Tak Masalah Disebut Numpang Ketenaran Raffi Ahmad
instagram
Annisa Saadia Ifat bersama kakaknya Raffi Ahmad 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketenaran Raffi Ahmad ditumpangi penyanyi pendatang baru. Namanya, Nisya Saadia Ifat. Nama ini belakangan muncul di dunia hiburan tanah air. Siapakah dia?

Wajahnya beberapa kali muncul di layar kaca bersama Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Tak heran, karena Nisya Saadia Ifat ternyata juga adik dari suami Nagita Slavina itu.

Nisya Ahmad--demikian sapaan dari Nisya Saadia Ifat saat ini tengah mencoba peruntungan terjun ke industri musik. Ia mulai menancapkan kariernya menjadi penyanyi.

"Aku enggak apa-apa sih dikaitkan dengan nama besar Raffi. Itu justru satu keuntungan buat aku," ujar Nisya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (12/11/2014).

Nisya juga mengatakan mempunyai seorang kakak yang sudah berhasil sehingga membuat dirinya memiliki akses untun terjun ke dunia entertainmen. "Aku mempunyai kakak yang sudah sukses sebelum aku, itu justru membuka jalan buat aku," ucap Nisya.

Nisya kini sudah memiliki single baru yang berjudul Di Seluruh Dunia. Lagu tersebut diciptakan oleh Ade gitaris dari grup band Govinda. Saat ini adik kandung Raffi Ahmad sedang sibuk untuk promosikan single barunya itu. (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas