Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Billy Syahputra Fokus Kerja Demi Biayai Pengobatan Olga

Billy mengungkapkan saat ini dirinya menjadi tulang punggung keluarga. Ia mencari penghasilan untuk keluarga dan kakak tercintanya Olga Syahputra.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Billy Syahputra Fokus Kerja Demi Biayai Pengobatan Olga
Billy Syahputra (kanan) dan Olga Syahputra sedang terbaring sakit (kiri). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi kesehatan Olga Syahputra hingga kini masih misterius. Presenter dan komedian ini dikabarkan mengidap penyakit meningitis dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Sudah berbulan-bulan komedian kemayu itu berjibaku untuk melawan penyakitnya. Kini sang adik, Billy Syahputra, yang menggantikan peran Olga di dunia hiburan.

Billy mengungkapkan saat ini dirinya menjadi tulang punggung keluarga. Ia mencari penghasilan untuk keluarga dan kakak tercintanya yakni Olga Syahputra.

"Sekarang jadi tulang punggung keluarga. Fokus nyari duit buat bantu Olga," ujar Billy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/11/2014).

Pria yang kini dikabarkan tengah dekat dengan presenter cantik Lolita Agustine itu menegaskan tidak terpikir untuk urusan asmara. Baginya saat ini yang terpenting adalah keluarga dan kesehatan Olga.

"Billy jadi artis ingin nyari duit enggak buat yang aneh-aneh, apalagi buat asmara. Apa yang dijalani buat keluarga aja dan bantu-bantu Olga," ucap Billy. (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas