Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Luanada-Matthew Mayerz Rilis Single Sedih dengan Sentuhan Jazz

Pihaknya memboyong empat penyanyi sekaligus yakni artis asal Amerika Serikat Keith Martin, Rieka Roeslan, Luanada dan Matthew Mayerz.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Luanada-Matthew Mayerz Rilis Single Sedih dengan Sentuhan Jazz
Tribun Timur/Rasni Gani
Promo Indonesia Music Network resmi menggelar konsel musik Rendezvous Night? di hotel Grand Clarion Makassar, 14 November 2014. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Promo Indonesia Music Network resmi menggelar konsel musik Rendezvous Night di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat 14 November 2014.

Pihaknya memboyong empat penyanyi sekaligus yakni artis asal Amerika Serika Keith Eric Martin (Keith Martin), Rieka Roeslan, Luanada dan Matthew Mayerz.

Konsel musik jazz ini berlangsung selama dua jam dimana penyanyi akan menyanyikan puluhan lagu yang memadukan kualitas vokal luar negeri dan dalam negeri serta perpaduan antara generasi muda dan tua.

Luanada menjelaskan konser di Makassar dijamin lebih spesial karena akan ada peluncuran single terbaru kolaborasi antara Matthew Mayerz dan Luanada berjudul Sedih.

Lagu ketiga ini merupakan lagu lama yang diaransemen kembali dengan sentuhan jazz.

"Saya harap penampilan kami nanti akan memuaskan masyarakat karena memang kami atur lebih special. Single baru ini pertama kali kami kenalkan kepada khalayak ramai ya di Makassar ini," katanya.

BERITA TERKAIT

Senada, Rieke Roeslan, mengaku senang dan mempersiapkan penampilan extra untuk konser di Makassar. Mengingat single yang akan dirilis Luanada merupakan ciptaannya sendiri.

"Kebetulan single yang akan dilaunching Luanada dan Matthew merupakan karangan aku dan dibawakan oleh the Groove. Lagu Sedih ini cukup booming dan saya harapkan versi Luanada dan Matthew akan lebih bagus lagi," kata Rieke.

Rieke menjelaskan, band yang mengiringi penampilan mereka nantinya merupakan band pendamping papan atas.

"Band yang kami boyong ini merupakan music director dari artis-artis papan atas seperti Andies, Sandy Sandoro, dan Glen Fredly," katanya.

Intinya, kata dia, penampilan mereka akan memuaskan para penikmat musik.

"Sekedar info semua pemain musiknya adalah orang-orang andal. Bahkan pemain drumnya nanti cewek," katanya. (nie)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas