Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ditahan di Rutan, Eddies Tak Mau Tampil Apa Adanya

Meski sudah beberapa bulan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Eddies Adelia tetap terlihat cantik.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ditahan di Rutan, Eddies Tak Mau Tampil Apa Adanya
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Eddies Adelia menghadiri sidang perdana kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014). Eddies ditangkap dan ditahan pihak kepolisian karena diduga ikut menikmati uang hasil penipuan yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan. Eddies sendiri terancam hukuman 5 tahun penjara dengan tuduhan ikut menikmati uang tersebut. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah beberapa bulan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Eddies Adelia tetap terlihat cantik. Terbukti, saat menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Eddies tampil dengan make up dan kaca mata yang membuatnya berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Dikatakan Eddies, meski ditahan, ia tak mau terlihat apa adanya dan terkesan lusuh. Ia mengaku tetap berdandan meski ditahan. "Iya dong," tutur Eddies seperti dikutip Tribunnews.com dari  tabloidnova.com.

Saat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014), Eddies yang mengenakan celana hitam, kemeja putih, dan jilbab merah muda ini terlihat sumringah. Ia seakan tak mau menunjukkan kesedihan lantaran ditahan di Rutan Pondok Bambu.

"Hai Eddies, yang sabar ya," teriak sahabat Eddies dari luar tahanan. "Amin, doain ya, bismillah, Insya allah baik-baik aja," jawab Eddies dengan senyum. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas