Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Ikhlas Kehilangan Tas Mewah Seharga Rp60 Juta

Eddies Adelia merelakan kehidupannya berubah sejak menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu. Ia mengaku tidak lagi memakai barang-barang mahal.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eddies Adelia Ikhlas Kehilangan Tas Mewah Seharga Rp60 Juta
Warta Kota/Nur Ichsan
PLEIDOI - Eddies Adelia, saat mendampingi suaminya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/8). Ferry Setiawan, suami aktris cantik ini terjerat kasus penipuan, sidang kali ini mengagendakan pembacaan pleidoi. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia merelakan kehidupannya berubah sejak menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu. Ia mengaku tidak lagi memakai barang-barang mahal. Dirinya bahkan rela meninggalkan tas Channel berharga puluhan juta dan mobil Alphard.

"Ya tas udah diambil, sekarang ga bisa makai barang yang mahal-mahal lagi, saya beli dulu harganya 60 jutaan rupiah," katanya di Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Eddies menuturkan bahwa tas - tas mahal sudah disita dan mulai memakai pakaian yang tidak bermerek atau biasa saja. Sehingga mulai terbiasa untuk tidak memakai baju yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Lalu apakah dia takut miskin ? Mengenai hal ini dia mengatakan bahwa selalu berpikir positif dengan Allah. Dan fase di rutan adalah tahapan yang harus dilalui dirinya yang mengalami cobaan tersebut.

"Kalau rezeki gak kemana, selalu berprasangka dengan baik dengan Allah, Sekarang saya di rutan ada fase yang harus saya lewati, saya akui ujian kali ini nikmat, karena kita merasa dekat dengan Allah," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas