Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sheila Timothy Menebus Dosa Pada Anak

Sheila Timothy memiliki perasaan bersalah kepada anak-anaknya. Kakak kandung Marsha Timothy tersebut disibukkan dengan proses pembuatan film.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sheila Timothy Menebus Dosa Pada Anak
Warta Kota/Nur Ichsan
TABULA RASA - Sheila Timothy, pada acara peluncuran trailler film Tabula Rasa, di Restoran Sederhana, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/8). Tabula Rasa adalah film ketiga produksi LifeLike Pictures yang akan dirilis pada 25 September mendatang ini menghadirkan sebuah drama keluarga yang dekat dengan kehidupan sehari hari dengan menggunakan kekayaan kuliner Indonesia sebagai poros cerita. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sheila Timothy memiliki perasaan bersalah kepada anak-anaknya. Sebelumnya kakak kandung Marsha Timothy tersebut disibukkan dengan proses pembuatan film 'Tabularasa'.

Oleh sebab itulah Sheila bertekad untuk menebus perasaan bersalahnya tersebut dengan mendekatkan diri kepada anak-anaknya. Saat ini Sheila ingin fokus menjaga keluarga besarnya.

"Kemarin udah proses syuting Tabularasa, panjang banget sampai dua tahun. Sekarang saya fokus ke keluarga dulu, istilahnya 'guilty feeling' saya bayar disini," katanya, saat ditemui di acara Oreo Asyiknya Bersama, di Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014).

Dirinya menilai saat ini adalah waktu yang tepat untuk menebus apa yang pernah dilakukan. Pasalnya selama ini Sheila terlalu fokus dengan proyek film 'Tabularasa'.

"Iya protes. Waktu Tabularasa syutingnya di Jonggol, bisa satu pekan enggak ke rumah. Nah sekarang ini waktu lowongnya, nebus dosa dulu yang sibuk syuting Tabularasa," katanya.

Lalu kapan Sheila kembali membuat proyek film terbarunya? "Intinya sih akan ada proyek film terbaru pada tahun 2016," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas