Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Singel Terbaru Noah Diputar 20 Jam Nonstop di Radio

Noah kembali merilis singel baru dari album Second Chance yang berjudul 'Seperti Kemarin'.

Singel Terbaru Noah Diputar 20 Jam Nonstop di Radio
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan Singel pertamanya 'Hero', kini grub band asal Bandung, Noah kembali merilis singel baru dari album Second Chance yang berjudul 'Seperti Kemarin'. Tidak hanya merilis melalui jumpa pers, tapi melalui radio-radio yang ada di seluruh Indonesia.

"Tepat pada hari ini sejak pukul 17.00 WIB, single terbaru Noah yakni 'Seperti Kemarin' Serentak diputar di 179 radio di seluruh Indonesia, selama 20 jam nonstop," ujar Direktur Musica Studio, Gumilang, di sela peluncuran single terbarunya, di kawasan senayan, Jakarta, Jumat (21/11/2014.

Hal itu pun disambut sangat baik oleh seluruh personil Noah yang beranggotakan Ariel, Uki, Reza, David dan Lukman. "Tentu kami sangat senang ya dengar hal itu. Semoga lewat lagu baru ini, bisa menjadi bagian untuk memajukan industri musik Indonesia," tutur Uki.

Sementara itu, Ariel mengungkapkan jika dalam proses pembuatan single 'Seperti Kemarin' ini, banyak melibatkan orang-orang terdekat yang kerap mensupport mereka.

Dalam single-nya kali ini, Noah menggandeng Produser asal Inggris Steve Lillywhite, dan penulis novel Dewi 'Dee' Lestari.

"Dewi Lestari yang menuliskan liriknya, aku yang membentuknya menjadi rangkaian lagu. Kita juga dibantu sama Steve dari segi suara synth, efek vocal, ritmis, dan sounds juga," terang vokalis Noah, Ariel pada kesempatan yang sama.

Ikuti kami di
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas