Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Irfan Hakim Tak Percaya Diri Jadi Penyanyi

Irfan pun tidak berniat untuk mencoba pindah profesi menjadi seorang penyanyi. Dia membiarkan hal ini mengalir apa adanya.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Irfan Hakim Tak Percaya Diri Jadi Penyanyi
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Irfan Hakim 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Irfan Hakim mengaku sempat tidak percaya diri ketika disuruh bernyanyi di hadapan penonton pada HUT ke-11 Insert, 26 November mendatang.

Irfan mengatakan hal tersebut merupakan tuntutan sebagai presenter gosip Insert. Awalnya dia disuruh berjoget, kemudian menyanyi dan membuatnya sangat antusias.

"Dari tahun ke tahun, tantangan host Insert semakin meningkat. Menari tiap tahun. Sekarang sambil nari, sambil nyanyi. Itulah keseruan yang ditunggu," kata Irfan di Jakarta, kemarin.

Irfan pun tidak berniat untuk mencoba pindah profesi menjadi seorang penyanyi. Dia membiarkan hal ini mengalir apa adanya.

"Saya dari model iklan ke sinetron. Tapi gue tahu diri, suara gue nggak bagus-bagus banget. Ada karakter lagu yang pas sama gua dan ada yang enggak, kasihan sama pemirsa di rumah. Sekarang host harus bisa nyanyi juga. Mau nggak mau terlatih," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas