Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alika dan Lyla Band Bikin Histeris Penggemarnya di Bandung

Mantan vokalis girlband Princess ini hadir membawakan beberapa tembang hits baik milik penyanyi lain maupun single miliknya sendiri.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Alika dan Lyla Band Bikin Histeris Penggemarnya di Bandung
TRIBUN JABAR/LAISA KHOERUN NISA
Penyanyi cantik Alika tampil menghibur penggemarnya dalam acara Ozcoustic di Bandung Indah Plaza, Rabu (26/11/2014) petang. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penyanyi cantik Alika tampil menghibur penggemarnya dalam acara Ozcoustic di Bandung Indah Plaza, Rabu (26/11/2014) petang. Mantan vokalis girlband Princess ini hadir membawakan beberapa tembang hits baik milik penyanyi lain maupun single miliknya sendiri.

Mengenakan busana berwarna hitam, Alika menyapa kerumunan penggemar dengan menyanyikan "Shake It Off" milik Taylor Swift. Selepas itu, ia membawakan single miliknya yang berjudul "Aku Pergi" dan "G-R" serta tembang "Stay With Me" milik Sam Smith.

"Saya selalu suka nyanyi di Bandung, apalagi penontonnya selalu antusias," katanya.

Selain Alika, tampil pula grup band Lyla. Band pemilik hits "Mantan Kekasih" dan "Magic" ini berhasil membuat ratusan penggemarnya yang memadati Bandung Indah Plaza histeris.

Deretan hits band beranggotakan Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bas) dan Amec (drum) dinyanyikan satu persatu. Beberapa tembang populer dari empat album Lyla yaitu Yang Tak Terlupakan, Lebih Dari Bintang, Dengan Hati dan Dunia Sempurna dibawakan dalam gelaran ini. Sebelum Lyla, grup Marvell lebih dulu tampil. (isa)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas