Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Sebut Ada Orang Lain Menerima Aliran Dana Dari Suaminya

Eddies Adelia terlihat serius memperhatikan keterangan saksi satu per satu, sambil sesekali tangannya menggerak-gerakkan tasbih

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eddies Adelia Sebut Ada Orang Lain Menerima Aliran Dana Dari Suaminya
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Eddies Adelia saat menghadiri sidang perdana kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014). Eddies ditangkap dan ditahan pihak kepolisian karena diduga ikut menikmati uang hasil penipuan yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan. Eddies sendiri terancam hukuman 5 tahun penjara dengan tuduhan ikut menikmati uang tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia terlihat serius memperhatikan keterangan saksi satu per satu, sambil sesekali tangannya menggerak-gerakkan tasbih. Lima orang saksi dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/11/2014).

Saksi pertama membeberkan secara runut kronologis pertemuan serta kerjasama dengan suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan .

Saksi pertama dengan tegas menyudutkan Eddies sebagai istri Ferry. Saksi yakin sekali bahwa Eddies menerima aliran dana miliaran Rupiah yang menjadi pangkal kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dituduhkan kepada Eddies dan suaminya, Ferry. "Dia kan istrinya, pasti terima aliran uang itu," ucap saksi pertama, Afriadi Malik.

Mendengar keterangan saksi yang terus menerus menyudutkan, dahi Eddies terlihat berkerut. Bahasa tubuhnya seolah mengatakan penolakan. Hingga di akhir keterangan saksi, Eddies mencoba meluapkan kekesalannya.

"Saya memang tidak kenal dengan saudara saksii. Saya memang menerima (uang dari Ferry) karena saya istri. Uang itu bukan hanya mengalir ke saya, ada orang yang menerima aliran dana juga, tapi tidak dijadikan tersangka seperti saya. Saya istrinya, wajar menerima uang dari suami," tegas Eddies. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas