Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rajin Berolahraga Rahasia Kate Hudson Bertubuh Langsing

Kate sudah dikaruniai dua momongan dan umurnya pun tak lama lagi bakal menapak kepala empat, namun tubuhnya terlihat langsing dan ideal.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Rajin Berolahraga Rahasia Kate Hudson Bertubuh Langsing
Jason Merritt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP
Kate Hudson. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Kate Hudson menunjukkan batang hidungnya di acara amal "Love In For Kids" yang digelar di Ron Burkle‘s Green Acres Estate, Beverly Hills, California, akhir pekan lalu.

Di acara amal yang diorganisir oleh sang ibu, aktris kawakan Goldie Hawn itu, Kate tampil simpel dalam balutan gaun putih polos bersiulet lurus rancangan Zaid Affas.

Rambut pirangnya pun dibiarkan terurai tanpa embel-embel hiasan. Walau terkesan simpel, penampilan Kate tetap memesona berkat paduan clutch metalik dan sepasang sepatu rancangan Brian Atwood.

Kate sudah dikaruniai dua momongan dan umurnya pun tak lama lagi bakal menapak kepala empat, namun tubuhnya terlihat langsing dan ideal. Apa gerangan rahasianya?

Menurut tunangan vokalis Muse Matthew Bellamy itu, tidak ada rahasia yang harus diungkapkan karena satu-satunya jalan memiliki tubuh langsing dan ideal adalah berolahraga.

"Anda harus berlatih sekeras mungkin. That is the only way. Aku berharap ada rahasia di baliknya, tapi nyatanya memang tidak ada," ujar Kate kepada reporter seperti dikutip Tribunnews dari People.com.

Selain berlatih keras, kunci lainnya adalah komitmen dan konsistensi.

BERITA TERKAIT

"Tidak cukup hanya dengan melakukannya dua minggu, berhenti, lalu melakukannya lagi dua hari, lalu libur seminggu, dan Anda mengeluh karena tidak terjadi perubahan," ujar ibu dari Bingham Hawn Bellamy dan Ryder Robinson itu.

Lain dari pada itu, Kate pun menjauhkan diri dari semacam diet ketat. Tidak ada kata diet lantaran ia tipikal perempuan yang doyan makan.

"I just love food," kata Kate. Ditanya makanan yang menjadi 'guilty pleasure'-nya, Kate menyebut burger.

"Burger yang berlapis-lapis dengan kentang goreng," ungkap nominator peran pendukung perempuan terbaik di Oscar untuk perannya dalam film "Almost Famous" (2000).

Bicara soal makan, sudah menjadi ritual Kate dan keluarga besarnya untuk menikmati jamuan bersama di malam Thanksgiving. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 20 anggota keluarganya akan duduk bersama menyantap hidangan Thanksgiving yang identik dengan ayam kalkun itu.

Malam Thanksgiving selalu terasa spesial karena bertepatan dengan ulang tahun sang ibu. Kate pun sudah menyiapkan kado spesial untuk ibunya.

"Aku pernah memberikan ibu ku porselen cantik. Ibu ku memang suka sekali benda-benda seperti ini. Harganya lumayan mahal sampai-sampai aku harus menabung cukup lama. Tahun ini aku akan memberikannya coffee setting, lengkap dengan creamer dan gulanya," ujar bintang "How to Loose a Guy in 10 Days" itu. (Daniel Ngantung)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas