Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesehatan Olga Syahputra Semakin Bagus

Sudah hampir delapan bulan Olga Syahputra terbaring sakit akibat terserang penyakit meningitis. Namun, kini kondisi Olga berangsur baik.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kesehatan Olga Syahputra  Semakin Bagus
Olga Syahputra dalam perawatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah hampir delapan bulan Olga Syahputra terbaring sakit akibat terserang penyakit meningitis. Namun, kini kondisi Olga berangsur baik.

Demikian diungkapkan Presenter sekaligus Komedian, Denny Cagur saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/11/2014).

"Sekarang dia (Olga) dalam proses penyembuhan dan progresnya bagus. Saya dapat kabarnya selalu dari Billy (adik Olga). Saya senang dengernya," ujar Denny.

Meski selama sahabatnya sakit Denny belum pernah menjenguk ke Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, tapi dari kejauhan, Denny kerap mendoakan Olga agar bisa cepat sembuh.

"Saya belum jenguk, karena memang dapat kabar dari orang-orang terdekat Olga di sana, katanya nanti saja jenguk. Kalau sudah bisa
dibesuk, kita pasti luangin waktu ke sana (Singapura) bareng-bareng sama yang lain," kata Denny.

Komedian yang tergabung dalam grup Cagur ini mengharapkan, agar Olga dapat kembali berkumpul di Jakarta. "Semoga bisa kumpul lagi, kerja lagi. Yang penting sekarang sehat dulu saja. Karena kan sakitnya cukup panjang," tutupnya.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Olga Syahputra diduga tengah menderita sakit meningitis atau radang otak dan sumsum tulang belakang. Akibat sakitnya itu, pria berusia 31 tahun ini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, pada tanggal 24 April 2014.

Setelah beberapa pekan dirawat di RSPI, dan kondisi Olga tidak kunjung membaik. Akhirnya Olga dipindahkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura, hingga saat ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas