Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eriska Rein Syuting Bareng Suami Sekalian Bulan Madu

Dengan suami tentu tidaklah sulit baginya untuk beradaptasi karena keduanya banyak mengobrol dan belajar akting antar satu sama lain.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Eriska Rein Syuting Bareng Suami Sekalian Bulan Madu
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Eriska Rein dan Mithu Nisar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eriska Rein merasakan nikmatnya syuting film bersama sang suami. Dia memerankan tokoh sebagai istri dari Ma Fu Hsien (Mithu Nisar), yang juga suaminya. Keduanya memerankan pasangan yang menikah di Tiongkok. Tentunya syuting sambil bulan madu gratis adalah kenikmatan tersendiri baginya.

"Ini pertama kali syuting sama suami, rasanya menyenangkan dan seru, dia juga serius karena dia pengen bikin film yang keren," katanya di Jakarta, kemarin.

Dengan suami tentu tidaklah sulit baginya untuk beradaptasi karena keduanya banyak mengobrol dan belajar akting antar satu sama lain.

"Kita banyak ngobrol, dan belajar dari akting coach nya dikasih tahu sebelumnya untuk kami berdua," katanya.

Lalu apa yang dilakukan ketika selesai? Ketika selesai mereka berdua akan menikmati quality time berdua, sehingga dapat menikmati bulan madu sambil kerja.

"Bulan madu ya begitulah sembari kerja sambil honey moon dulu di Beijing cuma belum terlalu sempurna, luar biasa dan seneng banget untuk pertama kali akting dia bagus," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas