Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lagu Daerah Jadi Lebih Modern Ditangan Ten 2 Five

Pada album terbarunya ini terdapat 18 lagu-lagu daerah dan telah diaransemen sesuai dengan jenis musik, yang kerap dibawakannya.

Lagu Daerah Jadi Lebih Modern Ditangan Ten 2 Five
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Grup Band Ten 2 Five, saat peluncuran album terbaru Cinta Indonesia, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall, Jakarta, Rabu (3/12/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan dua album daerah sebelumnya, yakni album 'I Love Indonesia' (2010) dan 'Zamrud Khatulistiwa' (2013), kini Grup band Ten 2 Five kembali merilis album daerah. Album daerah yang diberi nama 'Cinta Indonesia' ini, resmi dirilis Rabu (3/12/2014) di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia West Mall Jakarta.

"Album 'Cinta Indonesia' sebenarnya merupakan gabungan dari dua album daerah Ten 2 Five sebelumnya, dan telah kita aransemen ulang," terang vokalis Ten 2 Five, Imela Sari Kuswantina, saat jumpa pers rilis album terbarunya di GIK, Grand Indonesia, Jakarta.

Menurut Imel, pada album terbarunya ini terdapat 18 lagu-lagu daerah dan telah diaransemen sesuai dengan jenis musik, yang kerap dibawakannya. Meski pada dua album daerah sebelumnya telah dikeluarkan, Imel mengaku ingin membuat album daerah terbarunya ini lebih segar.

"Lagu daerah aku akuin memang cukup sulit. tapi di album baru ini, secara aransemen juga kita buat lebih fresh, easy listeng dan dapat diterima masyarakat luas," kata Imel.

Grup Band yang populer melalui lagu 'I Will Fly' ini mengukapkan rasa senangnya. Sebab, meski harus bersaing dengan lagu-lagu modern lainnya, tapi lagu daerah yang dibawakan Ten 2 Five dapat diterima masyarakat.

"Alhamdulillah sejauh ini, mendapat dukungan yang baik dari teman-teman dan keluarga juga. Setelah kita keluarkan tiga album daerah ini, kita survei ke anak-anak dan teman-teman juga, mereka seneng mendengarkan lagu-lagu daerah versi Ten 2 Five," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
Tags
Ten 2 Five
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas