Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Blake Lively Yakin Anaknya Jadi Pribadi Baik Berkat Ibu dan Kakak

Tidak lama lagi, aktris Blake Lively akan menimang momongan pertama buah cintannya dengan aktor Ryan Reynolds.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Blake Lively Yakin Anaknya Jadi Pribadi Baik Berkat Ibu dan Kakak
IST

TRIBUNNEWS. COM – Tidak lama lagi, aktris Blake Lively akan menimang momongan pertama buah cintannya dengan aktor Ryan Reynolds. Walau baru pertama kali menjadi seorang ibu, Blake meyakini dirinya sangat mumpuni untuk melakoni peran tersebut.

Semuanya itu berkat cara ibu dan sang kakak membesarkannya. Di mata Blake, sosok-sosok tersebut memiliki cara asuh yang layak dijadikan panutan.  Ia pun merasa kesuksesannya tidak lepas dari cara mereka mengasuhnya.

"Jika saya bisa mengajarkan segala sesuatu yang diajarkan kakak dan ibu saya, saya yakin sekali anak-anak saya akan baik-baik saja," tutur bintang Gossip Girl itu kepada People di acara Women of Worth Celebration 2014 yang digelar L'Oreal Paris di New York City, Selasa (2/12/2014).

Ia berharap anaknya kelak dapat menjadi pribadi yang berkarakter dan pantang menyerah seperti sang nenek.  Ibunda Blake adalah seorang orang tua tunggal dengan lima anak. Sembari membesarkan anak tanpa bantuan seorang pun, ibunya tetap meniti karier.

"Dia superwoman dan tidak pernah puas bila hanya melakukan satu hal," ungkap perempuan kelahiran California, AS, 25 Agustus 1987, itu.

Kebiasaan sang ibu rupanya juga menulari Blake. Walau sedang hamil tua, Blake tetap aktif bekerja. Sudah jarang syuting, Blake sibuk mengurusi situs gaya hidupnya yang bernama Preserve.

Tentang situs itu, ia menyebutnya sebagai sebuah pelajaran hidup baginya. "Rasanya sangat powerful ketika memiliki profesi yang bisa saya kontrol sendiri," tuturnya.  

BERITA TERKAIT

Blake merasa beruntung berada di acara Women of Worth Celebration karena ia bisa bertemu perempuan-perempuan yang inspiratif.

Acara tersebut memang digelar untuk mengapresiasi perempuan Amerika yang memiliki kontribusi besar dalam hal kemanusiaan.

Salah satu penerima penghargaan malam itu adalah Britney, seorang cewek berusia 16 tahun yang aktif menggalang dana untuk pembiayaan penelitian dan manajemen kanker.

"Cukup beruntung berada di sini, di tengah orang-orang yang inspiratif sehingga banyak hal yang bisa saya ceritakan kepada anak saya tentang nilai dan motivasi mereka," ungkap bintang film "Green Lantern" itu.

Malam itu, ia hadir dalam balutan gaun yang cukup menantang. Di saat banyak ibu hamil yang merasa tidak nyaman mengekspos tubuh, Blake mengenakan gaun hitam panjang dengan punggung terbuka.

Gaun rancangan Kaufmanfranco tersebut memiliki detail leher yang asimetris (one off shoulder) sehingga memberi sentuhan unik atau tidak membosankan sekaligus elegan pada penampilannya.

Rambut pirang panjangnya dibiarkan terurai. Ia melengkapi penampilannya dengan anting geometris dan gelang berlian yang menumpuk di pergelangan tangan kanannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas