Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Batal Kunjungi Suami di Rutan Cipinang

Eddies Adelia kini bisa menghirup udara bebas meski tidak sepenuhnya. Ia baru saja mendapatkan status baru dari tahanan rutan menjadi tahanan kota.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eddies Adelia Batal Kunjungi Suami di Rutan Cipinang
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Eddies Adelia menunaikan ibadah salat zuhur di ruang tahanan sebelum mengikuti sidang lanjutan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia kini bisa menghirup udara bebas meski tidak sepenuhnya. Ia baru saja mendapatkan status baru dari tahanan rutan menjadi tahanan kota.

Eddies yang keluar dari rutan pada sore hari, harus menunda keinginannya bertemu sang suami, Ferry Setiawan yang mendekam di Rutan Cipinang. Pasalnya waktu yang ada tidak memungkinkan lagi.

"Pulang dulu, tadinya kalau keluarnya siang mau ke Cipinang. Cuma kayaknya minggu depan baru besuk suami saya," katanya, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Jumat (5/11/2014).

Terlebih kabar yang diterimanya juga sudah diketahui oleh sang suami. Kini Eddies memiliki kewajiban dimana dirinya harus wajib lapor.

"Iya pasti, seminggu sekali. Kalau enggak salah sampai tanggal 25 Januari," ujarnya.

Eddies sendiri tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Kini secara perlahan ingin menata kembali hidupnya usai mendekam di rutan selama hampir tiga bulan lamanya.

BERITA TERKAIT

"Pokoknya bahagia banget kumpul keluarga. Pelan-pelan nyusun hidup saya kembali," ujarnya.

Ia pun berharap kebahagiaan yang kini dirasakannya tidak hanya sekarang ini saja tapi hingga selama-lamanya. "Doakan sampai ending persidangan nanti, saya dapat keadilan yang seadil-adilnya dan bisa di dunia luar ini selama-lamanya," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas