Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Kangen Rasakan Empuknya Tidur di Kasur

Tidak lama lagi Eddies Adelia bakal keluar dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Ia mendapatkan status baru dari tahanan rutan menjadi tahanan kota.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eddies Adelia Kangen Rasakan Empuknya Tidur di Kasur
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Eddies Adelia menghadiri sidang lanjutan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014). Sebelum mengikuti sidang Eddies menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah salat zuhur di ruang tahanan. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak lama lagi Eddies Adelia bakal keluar dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Ia mendapatkan status baru dari tahanan rutan menjadi tahanan kota.

Menurut sang kakak, istri Ferry Setiawan tersebut sudah rindu dengan suasana rumah. Terlebih ingin segera menikmati empuknya tidur di atas kasur.

"Eddies udah kangen tidur di kasur. Dia udah pamitan sama teman-teman di rutan," ujar Liza, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014).

Terlepas dari itu semua, Liza berharap Eddies Adelia bisa segera mendapatkan jalan yang terbaik atas kasus yang kini dihadapi. Liza menginginkan Eddies bisa segera menghirup udara bebas seperti sedia kala.

"Mudah-mudahan Eddies dibebaskan dari tuntutan," tutupnya.

Seperti diketahui, Eddies dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur lantaran diduga terlibat dalam penipuan yang dilakukan sang suami. Eddies kini bisa bernafas lega setelah majelis hakim mengabulkan keinginannya dari status tahanan rutan menjadi tahan kota.

BERITA TERKAIT

Eddies yang ditahan sejak 18 September kemarin mengungkapkan dirinya pernah mendapatkan nafkah Rp 100 juta/bulan. Namun demikian ia merasa nafkah yang diberikan sang suami merupakan haknya sebagai seorang istri.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas