Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lagu Daerah Antarkan Ten 2 Five ke Luar Negeri

Grup Band Ten 2 Five kembali merilis album daerah baru 'Cinta Indonesia' pada Rabu (3/12/2014).

Lagu Daerah Antarkan Ten 2 Five ke Luar Negeri
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Grup Band Ten 2 Five, saat peluncuran album terbaru Cinta Indonesia, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall, Jakarta, Rabu (3/12/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup Band Ten 2 Five kembali merilis album daerah baru 'Cinta Indonesia' pada Rabu (3/12/2014). Gara-gara album yang berisi 18 lagu daerah tersebut grup ini bisa melancong ke luar negeri.

"Lagu-lagu daerah ini mengantarkan kita bisa perfom di tempat-tempat yang belum pernah kita datangi seperti Qatar, Jepang, Taiwan, dan beberapa lainnya," ujar Vokalis Ten 2 Five, Imela Sari Kuswantina, saat jumpa pers rilis album terbarunya di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Pengalaman tersebut merupakan suatu kesempatan yang luar biasa bagi grup band beranggotakan Imel, Arif dan Teguh, yang belum pernah dialami mereka sebelumnya.

"Jadi ya buat kita, album ini membuka pintu banget untuk perfom diberbagai tempat, terutama saat tampil didaerah mana, terus kita bawain lagunya. Itu jadi membuat ten 2 five bisa diterima oleh mereka," ungkapnya.

Album terbaru Ten 2 Five yang bernama 'Cinta Indonesia' ini, resmi dirilis di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia West Mall Jakarta. Ini berasal dari gabungan antara album daerah sebelumnya 'I Love Indonesia' (2010), dan 'Zamrud Khatulistiwa' (2013).

Album tersebut, berisi 18 lagu daerah seperti 'Sinanggar Tullo', 'Kampuang Nan Jauh Di Mato', Tokecang, 'Kicir-kicir', 'Lir Ilir', 'Ampar-ampar Pisang', 'Sipatokaan', 'Yamko Rambe Yamko', dan beberapa lagu daerah lainnya.

--  

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
Tags
Ten 2 Five
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas