Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pesan Avi Basalamah kepada Eddies Adelia: Ikuti Aturan Allah Saja

Jelang keluarnya Eddies dari rutan, Avi memiliki pesan khusus kepada Eddies agar selalu mengikuti aturan yang diberikan Tuhan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pesan Avi Basalamah kepada Eddies Adelia: Ikuti Aturan Allah Saja
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Avi Basalamah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Status Eddies Adelia yang berubah dari tahanan rutan menjadi tahanan kota, disambut baik oleh kerabat dan sahabat. Bahkan sebagai teman, Avi Basalamah sengaja datang ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014).

Avi yang mengenakan busana gamis dan kacamata hitam itu, rela datang sejak pagi hari.

"Ya sengaja ke sini, dua minggu kemarin saya enggak bisa hadir ke sidangnya Eddies," ujar Avi Basalamah, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014).

Ia menuturkan banyak berkomunikasi dengan kakak kandung Eddies. Pasalnya Avi memang suka mencari tahu bagaimana kondisi Eddies terkini setelah harus menerima kenyataan berada di rutan.

Jelang keluarnya Eddies dari rutan, istri pemain sinetron Ramzi tersebut memiliki pesan khusus kepada Eddies agar selalu mengikuti aturan yang diberikan Tuhan.

"Saya cuma bilang banyak berdoa. Saya bilang ke Eddies, ikuti aturan Allah saja. Enggak usah lihat yang udah berlalu, harus lebih better untuk kedepannya," tuturnya.

Seperti diketahui, Eddies dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur lantaran diduga terlibat dalam penipuan yang dilakukan sang suami.

BERITA TERKAIT

Eddies yang ditahan sejak 18 September lalu mengungkapkan dia pernah mendapatkan nafkah Rp 100 juta per bulan. Namun demikian ia merasa nafkah yang diberikan sang suami merupakan haknya sebagai istri.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas