Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Bebas, Guntur Bumi Belum Bertemu Puput Melati

Setelah Guntur Bumi dikabarkan sudah dibebaskan polisi Balikpapan karena kasus pencurian emas, ia tak jua menemui Puput Melati

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sejak Bebas, Guntur Bumi Belum Bertemu Puput Melati
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
UGB dan Puput Melati 

TRIBUNNEWS.COM - Guntur Bumi sudah menjual rumah mewahnya di kawasan Bintaro. Konon penjualan rumah dan beberapa benda mewah lainnya itu, lantaran Guntur Bumi harus membayar ganti rugi atas tuntutan para korbannya. Puput dan keempat anaknya terpaksa keluar dari rumah mewah mereka.

Kini, setelah Guntur Bumi dikabarkan sudah dibebaskan polisi Balikpapan karena kasus pencurian emas, pria bernama asli Susilo Wibowo itu tak jua menemui Puput. Menurut ibunda Puput, Febi, putrinya kini malah tinggal bersama mereka.

"Sudah enggak ke Bintaro, tinggal sama kami," kata Febi seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com di Mall Thamrin City, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014).

Ibunda Puput sendiri mengaku tidak tahu keberadaan menantunya pasca kabar pembebasan Guntur Bumi. Sebagai mertua, Febi juga tak mau terlalu ikut campur masalah rumah tangga anaknya. "Dia (Guntur Bumi) enggak tahu tinggal dimana. Belum kontak, enggak ada konfirmasi. Belum (Puput dan Guntur Bumi tak serumah). Puput di rumah kami, dia enggak tahu dimana tuh," tegas Febi.

Ibunda Puput berharap masalah yang sedang menimpa rumahtangga anaknya bisa dilalui dengan baik. Ia juga mendoakan agar kelak Puput dan Guntur Bumi bisa kembali bersatu. "Sebagai orangtua dengar kabar ini cuma berharap semua masalah anak selesai, senang, cuma bisa doa, semoga kedepan bisa gabung lagi," harap Febi. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas