Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Reaksi Sang Sahabat Dengar Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal

Ayu Dewi tidak banyak memberikan komentar terkait kabar meninggalnya Olga.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Reaksi Sang Sahabat Dengar Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter, Ayu Dewi saat tampil sebagai host acara Buka-Bukaan , di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014) siang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara sensasional Farhat Abbas membuat publik terperangah dengan aksinya. Mantan suami Nia Daniati ini menulis di jejaring media sosial melalui akun twitter-nya mengucapkan berita duka cita atas meninggalnya komedian kondang Olga Syahputra.

Sontak khalayak masyarakat pun kaget dengan ulah Farhat Abbas itu. Lalu bagaimana dengan sahabat kental Olga Syahputra menanggapinya?

Presenter kocak yang juga teman karib dari kakak kandung Billy Syahputra itu yakni Ayu Dewi tidak banyak memberikan komentar terkait kabar meninggalnya Olga. Ia hanya mengatakan memberi doa yang terbaik untuk komedian kemayu itu.

"Doakan saja (yang terbaik untuk Olga Syahputra," ujar Ayu Dewi saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (8/12/2014).

Kabar Olga memang masih misterius hingga saat ini. Pihak keluarga menjelaskan bahwa presenter program acara musik Dahsyat itu masih dalam perawatan di rumah sakit di negara Singapura.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas