Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rahasia Cherry Belle Tampil Energik

Sembilan gadis cantik personel Cherry Belle itu mengatakan bahwa mereka ada waktu khusus untuk latihan dansa dan senam.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rahasia Cherry Belle Tampil Energik
Super Ball - Celestinus Trias HP
Cherry Belle yang kerap dipanggil ChiBi. (Super Ball/Celestinus Trias HP) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Dalam banyak penampilannya, kelomppok vokal cewek atau girl band Cherry Belle dikenal sangat energik. Mereka tidak pernah tampail tanpa gerakan tarian. Namun, apa yang jadi resep supaya mereka selalu energik di atas panggung? Hampir bersamaan sembilan gadis cantik personel Cherry Belle itu menjawab bahwa mereka ada waktu khusus untuk latihan dansa dan senam.

"Kondisi fisik kami memang harus selalu terjaga. Karena, kalau nanti pas nyanyi justru kelihatan lemas malah nggak bagus. Prinsip kami, latihan fisik tetap harus dijalani, karena gunanya buat kami-kami juga," tegas Brigitta yang akrab disapa Gigi, saat bertemu Harian Super Ball, di Senayan, Jakarta Pusat.

Apa yang dilontarkan oleh Brigitta diamini oleh Novi, personel terbaru di girl band tersebut. Menurutnya, saat pertama kali bergabung, ia sudah paham bahwa dalam setiap penampilan harus mampu menunjukkan kemampuan gerak tari atau dnasa di atas panggung.

"Sebenarnya latihan fisik yang dilakukan lewat dansa, nari, atau senam, fungsinya banyak. Kami bukan cuma melatih fisik semata, tapi juga kelenturan tubuh dan mengatur nafas. Yang paling enak sih memang pas latihan nari atau dansa," kata Novi.

Baca juga di Harian Super Ball, Senin (8/11/2014)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas