Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Jawaban Pengadilan Agama Tangerang Soal Kabar Gugatan Cerai Istri Nassar KDI

Pasangan selebriti Muzdhalifah dan Nassar KDI dikabarkan rumah tangganya sedang diguncang prahara.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Jawaban Pengadilan Agama Tangerang Soal Kabar Gugatan Cerai Istri Nassar KDI
Istimewa
Nassar dan Musdalifah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pasangan selebriti Muzdhalifah dan Nassar KDI dikabarkan rumah tangganya sedang diguncang prahara. Kabar berhembus kencang Muzdhalifah sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Kota Tangerang.

Pihak PA Tangerang membantah soal kabar miring tersebut. Melalui Panitra PA Tangerang yakni Mukhtar mengungkapkan bahwa Muzdhalifah hingga saat ini belum mendaftar perkara gugatan cerainya.

"Muzdhalifah belum ada daftar kesini," ujar Mukhtar saat ditemui Warta Kota di kantor PA Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 12 Kota Tangerang Banten pada Selasa (9/12/2014) sore.

Mukhtar menjelaskan apabila seorang mendaftarkan gugatan cerai maka harus sesuai dengan alamat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan domisilinya. "Jika Muzdhalifah beralamat di Jakarta Barat, ya daftarnya di Jakarta Barat. Kalau alamatnya di Tangerang, ya pasti memang daftar kesini. Karena memang rumah beliau (Muzdhalifah) berlokasi di antara perbatasan Jakarta Barat dan Tangerang. Harus sesuai dengan KTP " ucap Mukhtar.

Namun Mukhtar berharap agar rumah tangga Muzdhalifah dan Nassar dapat terselamatkan dan tidak berakhir pada perceraian. "Saya sih mendoakan agar mereka (Muzdhalifah dan Nassar) tidak cerai," kata Mukhtar.

Sebelumnya Muzdhalifah secara terang terangan membeberkan mahligai rumah tangganya dengan Nassar memang mengalami keretakan. Ia tak mampu membendung derasnya air mata yang mengalir di kedua pelipisnya. Sambil menahan isak tangis dan membasuh air matanya Muzdhalifah berujar bahwa Nassar harus mengerti bagaimana perasaan sang istri serta menjadi imam yang baik untuk keluarga.

BERITA TERKAIT

Ditemui oleh Warta Kota belum lama ini, Nassar menutup mulutnya rapat - rapat soal isu rumah tangganya. Ia tidak banyak komentar dan tak mau menjawab pertanyaan keretakan hubungannya dengan Muzdhalifah.

"Bye, bye.... Mwuuah mwuuah," tutur Nassar bergegas meninggalkan wartawan sambil masuk ke mobil Alphar berwarna hitam dengan nopol B 518 NSR usai mengisi acara di Studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. (Andika Panduwinata)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas