Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raffi Ahmad Selalu Kirim Doa untuk Olga Syahputra

Beredar kabar bahwa komedian kondang Olga Syahputra meninggal dunia. Kabar tersebut datangnya dari peengacara sensasional Farhat Abbas.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Raffi Ahmad Selalu Kirim Doa untuk Olga Syahputra
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter Dahsyat, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad saat membawakan acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2013 yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Beredar kabar bahwa komedian kondang Olga Syahputra meninggal dunia. Kabar tersebut datangnya dari peengacara sensasional Farhat Abbas.

Sahabat kental Olga yakni Raffi Ahmad tidak ingin banyak ikut campur terkait kabar dari mantan suami Nia Daniati itu. Menurut Raffi lebih baik menanyakan kepada orang yang tepat yaitu pihak keluarga Olga.

"Baiknya tanyakan langsung ke pihak keluarga atau manajernya," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Raya Pejuangan, Kebonjeruk, Jakarta Barat pada Selasa (9/12/2014).

Suami Nagita Slavina itu hanya dapat mendoakan yang terbaik saja untuk Olga. "Saya mah kirim doa buat Olga," ucap Raffi.

Sebelumnya Farhat Abbas mengucakan berita duka atas meninggalnya Olga Syahputra di jejaring media sosial melalui akun Twitter miliknya. "Turut berduka atas kepergian artis Yoga "Olga" Syahputra semoga beristirahat dengan tenang, orang - orang yang mengaburkan dan menguburkan diampuni," tulis Farhat Abbas pada akun @Farhatabbaslaw belum lama ini.

Mak Vera selaku manager Olga menampik kabar burung tersebut. Menurut sang manager kabar Olga masih dalam perawatan di rumah sakit yang berada di Singapura.

BERITA TERKAIT

Kabar perkembangan komedian kemayu itu memang masih misterius hingga saat ini. Sudah berbulan - bulan lamanya Olga masih terkapar di rumah sakit akibat penyakit meningitis yang dideritanya. (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas