Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ssst, Ternyata Bisma SMASH Sering Nongkrong Bareng Melody JKT48

Smash dan JKT48 justru saling menghormati, lho! Bahkan, kedekatan keduanya dapat penggemar rasakan, tak hanya sebatas teman

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ssst, Ternyata Bisma SMASH Sering Nongkrong Bareng Melody JKT48
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM/instagram
Melody JKT48 dan Bisma Smash 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang bilang Smash dan JKT48 berseteru? Meski secara industri keduanya bersaing ketat, baik Smash dan JKT48 justru saling menghormati, lho! Bahkan, kedekatan keduanya dapat penggemar rasakan, tak hanya sebatas teman satu industri, tapi lebih dari itu.

Nah, seperti yang dialami Bisma Smash yang punya perasaan dengan beberapa member idol grup paling heboh ini. Seperti dikutip Tribunnews.com dari HAI, cowok yang baru merilis single Lakukanlah  ini menjelaskan kisah kebersamaannya dengan Melody cs.

"Deket banget, sering main bareng, sering makan bareng, nongkrong bareng. Apalagi sama Melody," ucapnya mengaku dekat dengan sang kapten idol group tersebut.

Bisma membocorkan, setidaknya kedekatan mereka bukan baru-baru ini. Bisma menjelaskan sudah sejak dari zaman SMA. "Ya, sebelum saya masuk Smash dan sebelum dia (Melody) di JKT48. Kita di Bandung, kita sering nongkrong bareng," tambah Bisma yang sama-sama tinggal di ibukota Jawa Barat tersebut.

Tapi ada yang menarik, nih! Meski keduanya sudah dekat sejak lama, Bisma katanya sulit mengabadikan kebersamaan mereka dengan JKT48 lantaran adanya Golden Rules.

"Hmmm, menurut saya Melody, Friska, sama Haruka sih enggak, mungkin emang ada rules  tersendiri buat mereka yang nggak sembarangan bisa foto sama orang lain." ucapnya.

Larangan itu jelas berbeda dengan prinsip boyband yang diusungnya. Kalau JKT48 dilarang-larang foto bareng fans, Smash boleh banget dekat-dekat dengan penggemar dan foto bersama. "Beda sama Smash yang bebas-bebas aja, dan saya yang kadang dikasih tau sama bodyguard untuk nggak foto bareng dan pengertian ke mereka," jelas Bisma. (Adhie/Sob Hai)

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas