Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Katie Holmes Merasa Belum Menjadi Ibu yang Baik bagi Suri Cruise

Menjadi seorang ibu tunggal, tak ayal Holmes sering merasa terintimidasi dan tidak percaya diri.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Katie Holmes Merasa Belum Menjadi Ibu yang Baik bagi Suri Cruise
Hollywood Life
Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes. 

TRIBUNNEWS.COM - Pada salah satu tayangan talkshow di televisi bertajuk The Ellen DeGeneres Show, Katie Holmes mantan istri Tom Cruise mengutarakan bahwa putri tunggalnya, Suri Cruise, memiliki daftar hadiah natal yang spesifik dan detil.

"Itu semua sudah ditulis, Suri sangat terorganisir dan aku mulai sedikit panik karena tak mungkin mengacaukan permintanya pada Santa. Jika Anda melewatkan salah satu dari daftar tersebut, mungkin Anda akan mendengar soal itu selama bertahun tahun, dan mungkin hal yang terjadi selanjutnya adalah terapi," ujar Holmes seraya tertawa.

Holmes yang bercerai dengan Cruise pada tahun 2012 silam, mengungkapkan bahwa Suri meminta hal yang sangat praktikal dan sangat spesifik. Sama seperti gadis kecil lainnya, Suri menginginkan seekor anak anjing lengkap dengan kalung anjing berwarna merah muda yang penuh dengan manik-manik yang tertulis dengan nama anjing tersebut. Tak lupa Suri juga meminta sepatu untuk anjingnya dan jepit rambut bewarna ungu.

Menjadi seorang ibu tunggal, tak ayal Holmes sering merasa terintimidasi dan tidak percaya diri. Sebab, seperti kebanyakan ibu pada umumnya, Holmes juga memiliki keraguan atas daya upaya yang telah ia lakukan untuk anaknya.

"Apakah aku melakukan hal yang cukup untuknya? Apakah aku sudah memperhatikannya dengan benar? Kamu tidak cukup, dia belum memperhatikanmu dengan baik, kamu sungguh ibu yang buruk. Itulah yang kadang sering aku rasakan," ujar Holmes.

"Anda melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan, tapi kadang Anda merasa sangat baik dengan diri sendiri lalu lain waktu merasa tidak," imbuhnya.

Suri merupakan salah satu anak selebriti yang selalu menjadi incaran paparazi. Dari hasil foto berhasil didokumentasikan oleh banyak media. Jelas tampak bahwa ada tiga hal yang tidak bisa lepas dari tangan gadis kecil cantik tersebut, yakni makanan manis, selimut, dan boneka hewan kesayangannya.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Suri juga populer dengan gaya berbusananya yang menarik dan cantik. Padu padan busana merah muda menjadi andalannya. Pada suatu wawancara, Cruise bahkan pernah mengisahkan bahwa dirinya pernah memakaikan celana panjang pada anaknya, lalu saat ditinggal sejenak, Suri telah menukarnya dengan gaun.

"Suri benar-benar seorang gadis kecil. Anak itu tidak akan mengenakan celana, hanya gaun," terang Cruise.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas