Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Biasa Pakai Kipas Angin di Penjara, Badan Eddies Adelia Kaget Kena AC

Berbulan-bulan hidup di penjara, Eddies Adelia berusaha beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Biasa Pakai Kipas Angin di Penjara, Badan Eddies Adelia Kaget Kena AC
Tribunnews/Jeprima
Aktris, Eddies Adelia menaiki mobil untuk meninggalkan Rumah Tahanan Kelas IIA Pondok Bambu setelah permohonan pengalihan penahanannya diterima oleh Majelis Hakim, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/12/2014). Saat ini status Eddies yang menjadi terdakwa dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya tersebut berubah menjadi tahanan kota. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Berbulan-bulan hidup di penjara, Eddies Adelia berusaha beradaptasi dengan kehidupan barunya. Tidak ada benda mewah, hanya sebuah kipas angin yang membuat Eddies nyaman jika sedang beristirahat di dalam sel.

Usai dinyatakan sebagai tahanan kota dan keluar dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Eddies kembali ke rumahnya di kawasan Pondok Indah. Eddies mengaku kembali harus beradaptasi dengan kemewahan yang masih ia miliki.

"Saya lagi penyesuaian dengan AC di rumah. Di Rutan Pondok Bambu kan biasanya cuma pakai kipas angin, dan di rumah kaget kena AC. Sekarang lagi katro nih, flu," kata Eddies seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Pasca keluar dari tahanan, kondisi kesehatan Eddies Adelia menurun . Apalagi, kegiatan Eddies setelah keluar amat padat. "Banyak teman yang minta ketemuan tetapi belum, karena aktivitas lagi banyak di rumah. Dari pulang sampai sekarang belum istirahat."

Meski lelah dan agak sakit, Eddies mengaku senang. Apalagi tak sedikit media yang terus membuntutinya sekeluarnya Eddies dari tahanan. "Media salah satu yang mendoakan dan mensupport saya. Dari kemarin bebas teman-teman media ikut saya. Minggu saya nyekar ke makam ibu, Senin sampai sekarang kerja," ucap Eddies. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas