Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putri Patricia Enjoy Beralih Profesi Menjadi Presenter

Lama tidak muncul di dunia seni peran, rupanya Putri Patricia tengah sibuk mencicipi dunia presenter, di salah satu stasiun televisi swasta

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sanusi
zoom-in Putri Patricia Enjoy Beralih Profesi Menjadi Presenter
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktris Putri Patricia, saat menghadiri Gala Premier Pendekar Tongkat Emas, Epicentrum, Jakarta, Jumat (12/12/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tidak muncul di dunia seni peran, rupanya Putri Patricia tengah sibuk mencicipi dunia presenter, di salah satu stasiun televisi swasta. Hal itu diungkapkan Putri, saat dsedang berada di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Sekarang aku lagi sibuk membawakan acara untuk salah satu stasiun berita. Jadi karena di stasiun berita itulah, makanya orang pada kurang melihat aku di dunia hiburan," ujar Putri.

Wanita yang pernah bermain di film 'Rayuan Arwah Penasaran' itu mengaku, orang-orang di sekitarnya tidak ada yang heran atau berkomentar dengan profesi barunya sebagai presenter.

"Saya sih enjoy-enjoy aja ya. Orang yang sudah tahu saya, pasti nggak heran. Karena dari dulu saya juga sudah membawakan acara juga," kata Putri.

Meski begitu, wanita kelahiran Purworejo, 24 Mei 1980 ini mengungkapkan rasa kangennya, untuk dapat kembali terjun ke dunia perfilman.

"Kangen banget. Sebenarnya juga lagi cari jadwal dan peran yang pas saja. Karena kan banyak sekali sekarang ini cerita-cerita yang kurang cocok sama saya," ujar pemilik nama lengkap Raden Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya Wardani.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas