Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fitri Carlina Sempat Masuk UGD Sebelum Pesta Pernikahan

Pedangdut Fitri Carlina (27) terpaksa dirawat di unit gawat darurat (UGD) rumah sakit di Banyuwangi, Jawa Timur.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Fitri Carlina Sempat Masuk UGD Sebelum Pesta Pernikahan
Surya/Sri Wahyunik
Penyanyi Fitri Carlina (27) menggelar resepsi pernikahannya di hall Mahkota Hotel Genteng, Kamis (11/12/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina (27) terpaksa dirawat di unit gawat darurat (UGD) rumah sakit di Banyuwangi, Jawa Timur.

Fitri ternyata mengalami kelelahan saat menjalani prosesi pernikahan yang cukup panjang di kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur, hingga menggelar pestanya yang pertama pada 11 Desember 2014.

"Aku sempat nge-drop dan masuk UGD karena kecapekan menyiapkan acara ini," kata Fitri usai menggelar pesta pernikahannya di Ballroom Hotel Century Atlet, Jalan Pintu Satu, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014) malam.

Tak hanya dirawat di UGD, Fitri juga harus diinfus untuk memulihkan kesehatannya. Beruntung, beberapa jam sebelum pesta keduanya digelar, Minggu malam itu, kondisi fisik Fitri mulai membaik.

Bersama Hendrawan Sumendap, suaminya, Fitri bisa berdiri kokoh di atas pelaminan selama dua jam dan menerima ucapan selamat dari ratusan tamu yang hadir.

"Banyak hal yang harus dipikirkan sehingga drop. Aku bersyukur hari ini kuat dan bisa berdiri disini," kata Fitri yang pertama bertemu Hendrawan melalui jejaring pertemanan Friendster tahun 2006.

Seiring berjalannya waktu, Hendrawan yang dikenal sebagai pilot ini kembali ke Indonesia, dan mengejar cintanya.

BERITA TERKAIT

"Kami pacarannya putus-nyambung. Sampai berapa kali putus-nyambungnya, nggak tahu ya. Sering. Perjalanan cinta kami tidak mulus," kata pelantun Brondong Tua ini.

Pesta pernikahan di Banyuwangi dan Jakarta itu hanya perayaan atas resminya hubungan cinta Fitri dan Hendrawan. Fitri bahkan menyebut ulang-tahun pernikahan.

Fitri mengakui, akad nikahnya dengan Hendrawan sudah digelar. Namun, kapan dan dimana akad nikah itu dilakukan, Fitri dan Hendrawan memilih untuk tetap merahasiakannya.

"Itu privasi kami," ujar Fitri.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas