Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Krisdayanti Puji Bayi Ashanty Cantik

KD turut meluapkan rasa senangnya untuk menimang - nimang Asry Andara Musicia Nur Hermansyah

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Krisdayanti Puji Bayi Ashanty Cantik
instagram
KD turut meluapkan rasa senangnya untuk menimang - nimang Asry Andara Musicia Nur Hermansyah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Keluarga besar dari Anang Hermansyah tengah diselimuti kebahagiaan. Musisi yang menjadi anggota DPR RI periode 2014 - 2019 ini dikaruniai bayi lucu dari pernikahannya dengan Ashanty.

Kebahagiaan ini pun dirasakan sang mantan istri Anang yakni Krisdayanti. Penyanyi yang kerap disapa KD ini turut meluapkan rasa senangnya untuk menimang - nimang Asry Andara Musicia Nur Hermansyah yang baru saja lahir pada Minggu (14/12/2014) sekitar pukul 14.12 WIB.

Sang Diva Tanah Air ini mendokumentasikan dalam bentuk foto saat menggendong bayi perempuan tersebut. Krisdayanti menuliskan kalimat pujian untuk sang bayi saat memamerkan foto itu ke jejaring media sosial melalui akun instagram miliknya.

"Beautiful," tulis Krisdayanti pada keterangan foto yang diunggah pada Senin (15/12/2014).

Foto itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan pujian dari follower-nya. Baru saja empat jam di-upload sudah disukai 4693 orang dan 235 komentar.

Dalam foto tersebut Krisdayanti tampak sumringah menang bayi mantan suaminya. Ia pun didampingi Amora, putri cantik dari pernikahannya dengan Raul Lemos.

BERITA TERKAIT

Ashanty sendiri melahirkan dengan proses caesar. Bayi lucunya itu lahir dengan berat 2,7 kg dan panjang 45 centimeter. (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas