Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andien Semangati Model Asia's Next Top Model

"Aku sampaikan ke mereka bahwa everyday is runway. Jadi ketika kita keluar rumah satu langkah, people will judge," ucap Andien.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
zoom-in Andien Semangati Model Asia's Next Top Model
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi Andien. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia musik bukan hal asing bagi Andien. Tapi siap sangka, pakaiannya yang menawan di atas panggung, membuat Andien didapuk sebagai juri tamu di Asia's Next Top Model di Singapura.

"Aku enggak menyangka saja bisa jadi juri tamu di sana. Aku kan penyanyi. Aku diminta FOX sebagai juri tamu, sekaligus motivator para model," tutur Andien usai memperkenalkan album barunya 'Let It Be My Way' di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku memberikan sedikit masukan kepada para model yang ikut di ajang pemilihan itu. Masukannya lebih memotivasi para model untuk percaya diri.

"Aku sih lebih memberikan motivasi ke mereka saja. Aku sampaikan ke mereka bahwa everyday is runway. Jadi ketika kita keluar rumah satu langkah, people will judge," ucap Andien.

Setelah memutuskan menjadi model atau publik figure, kata Andien, saat keluar dari rumah, tentu orang-orang akan melihat seperti apa sepatu yang dipakai, atau rambutnya bagaimana. Menurut Andien, anggap saja setiap langkah kita seperti berjalan di atas panggung.

"Cara kita agar tampak keren setiap hari, keluar selangkah dari rumah itu sudah runway. Orang sudah melihat kita dan mereka akan berkomentar apapun tentang kita. Karena itulah orang Indonesia, always judge," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas