Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Irwan Hengkang dari Jamrud Gara-gara Digandeng Pengacara Cantik Ini?

Langkah Irwan digandeng pengacara cantik ini memancing spekulasi apakah ini pertanda Irwan hijrah dari grup band Jamrud?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Irwan Hengkang dari Jamrud Gara-gara Digandeng Pengacara Cantik Ini?
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Penyanyi sekaligus pengacara, Natasha Pramudita menggandeng gitaris band rock Jamrud, Mochamad Irwan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus pengacara, Natasha Pramudita kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan mengeluarkan single teranyarnya yang berjudul 'Wanita Terindah'. Menariknya, dalam lagu tersebut Natasha berkolaborasi dengan gitaris band Jamrud, Mochamad Irwan.

Tidak hanya itu, bila biasanya Irwan hanya menjadi seorang gitaris, kali ini ia menunjukkan kualitas suaranya. Langkah Irwan tentu saja memancing spekulasi apakah ini pertanda Irwan hijrah dari grup band Jamrud?

"Enggak, masih di Jamrud kok. Kalau di sana kan saya main gitar, kalau di sini saya nyanyi," ungkap Irwan, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Lagu 'Wanita Terindah' merupakan bentuk ekspresi Irwan dalam berekspresi di dunia tarik suara. Irwan memang sengaja dipilih langsung oleh Natasha Pramudita.
"Kami memang sering punya project bareng. Ada beberapa penyanyi untuk duet di lagu ini tapi saya pilih Irwan karena suaranya pas, jadinya langsung klop," ujar Natasha Pramudita.

Single 'Wanita Terindah' menceritakan tentang kekaguman terhadap pasangan yang selama ini dikasihi. Lagu ini terdapat dalam album milik Natasha Pramudita yang berjudul 'Suara Hati'.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas