Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Seram! Nabilah JKT48 Siap Menyayat Mereka yang Buang Sampah Sembarangan di Bandung

Nabilah akan membahayakan warga Bandung, terutama siapa saja yang berani melanggar ajakannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Seram! Nabilah JKT48 Siap Menyayat Mereka yang Buang Sampah Sembarangan di Bandung
twitter
Nabilah akan membahayakan warga Bandung, terutama siapa saja yang berani melanggar ajakannya. 

TRIBUNNEWS.COM - Nabilah JKT48 selalu punya cara untuk menarik perhatian publik, terlebih para penggemarnya. Belum lama, cewek asal Depok, Jawa Barat ini sempat mengancam akan "bunuh diri" di musim pemilihan senbatsu, kini Nabilah menyampaikan lagi ancamannya keduanya.

Bukan. Kali ini dia nggak akan menembak dirinya dengan pistol mainan. Tapi justru dengan senjata baru, Nabilah akan membahayakan warga Bandung, terutama siapa saja yang berani melanggar ajakannya.

"Kak, buang sampah di tempatnya ya, kalau nggak mau, Aku jadiin seperti kelini ini." Demikian tertulis begitu di poster plesetan Sayang Bandung.

Sayang Bandung adalah suatu kampanye yang digelontorkan walikota Bandung, Ridwan Kamil untun mengajak masyarakat melakukan gerakan kebersihan di Bandung.
Kalau buang sampah sembarangan maka mengakibatkan denda sampai dengan 50 juta rupiah. Nah biar ancaman ini nggak terdengar berat, tim Ridwan memajang beberapa poster cewek mirip Raisa soal ajakan ini. Itu buat menarik cowok, kalau cewek, ada jua kok cowok kece yang siap menggombali cewek-cewek yang buang sampah sembarangan.

Nah, sanking hits-nya poster-poster tersebut, ada banyak plesetannya, termasuk Nabilah JKT48. Dia jadi salah satu poster "ancaman" denda buang sampah tapi dengan cara yang menyenangkan. Sayangnya, program Sayang Bandung diganti jadi Sayang Wota.

Alhasil cewek yang akrab disapa Jenab itu beneran all out mengancam warga yang masih mau buang sampah sembarangan. Selain bakal dapat denda 50 juta, kalau buang sampah sembarangan, Nabilah siap menyayat-nyayat leher siapa pun yang melanggar atau sembarangan nyampah di Bandung.

Tuh, nanti kayak Kelinci di tangan Nabilah, tuh! Serem tapi cantik, sih!

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas