Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artis Ini Menyurvei Orang-orang Miskin, yang Paling Melarat Akan Diberi Rumah Gratis!

Artis ini akan menyurvei kediaman orang-orang miskin. Yang kelihatan paling melarat akan diberi rumah gratis! Subhanallah, ya?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Artis Ini Menyurvei Orang-orang Miskin, yang Paling Melarat Akan Diberi Rumah Gratis!
Mandala Shoji 

TRIBUNNEWS.COM -  Memiliki production house (PH) yang diberi nama PT. Mandala Abadi Production (MAP), membuat Mandala Shoji ingin memberikan yang bermanfaat bagi banyak orang. Ia pun akhirnya membuat program rumah gratis kepada masyarakat yang dikira perlu diberi rumah gratis, tentunya bukan kepada sembarang orang.

"Alhamdulillah kerjaan itu dianggap ibadah, Insya Allah," kata Mandala saat ditemui di peluncuran 'Rumah Gratis', Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/12).

Awalnya Mandala memiliki ide ini dikarenakan adanya tawaran dari suami Arzeti Bilbina yang tergabung dalam Asosiasi Perumahan Indonesia (APERSI).

"Awalnya saya bertemu dengan suaminya mbak Arzeti. Dia cerita APERSI mau bagi-bagi 1000 rumah, bisa enggak dibikinin program dari PH aku. Setelah melalui proses panjang, akhirnya program ini berjalan, dan kami tawarkan ke Trans TV, dikemas dalam bentuk reality, alhamdulilah di terima dengan baik," cerita Mandala.

Rumah gratis ini memang dibagikan kepada orang-orang yang tidak mampu. Sebelum menunjukkan siapa targetnya, Mandala beserta tim juga melakukan survey terlebih dahulu.

"Rumah gratis ini memang diberikan ke orang-orang yang tidak mampu. Saya berharap bisa mengajak teman-teman untuk ibadah, bukan hanya Apersi saja. Beberapa pun ikut tergerak seperti ACT, Mossel, bahkan, terkadang dari saku kami para kru untuk membantu memberikan modal usaha bagi yang tak terpilih," bebernya.

Icha/ Nova

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas