Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putri Patricia Rayakan Natal Bersama Keluarga di Jakarta

"Rencana liburan enggak ada ya, cuma di Jakarta saja. Paling tanggal 24 Desembernya makan siang bareng keluarga," ucap Putri.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
zoom-in Putri Patricia Rayakan Natal Bersama Keluarga di Jakarta
Istimewa
Putri Patricia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perayaan hari Natal kerap dijadikan untuk liburan bersama keluarga ke suatu tempat. Berbeda dengan aktris sekaligus presenter, Putri Patricia yang tengah memilih merayakannya di Jakarta.

"Rencana liburan enggak ada ya, cuma di Jakarta saja. Paling tanggal 24 Desembernya makan siang bareng keluarga," ucap Putri, saat ditemui, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Purworejo, 24 Mei 1980 ini mengaku, tidak mengadakan perayaan Natal yang terlalu banyak menghabiskan biaya. Menurutnya, perayaan natal dilakukan secara sederhana.

"Kalau dari tahun ke tahun sih enggak ada bedanya ya. Paling cuma cari kado, pasang pohon Natal, dan pernak-pernik lainnya," katanya.

Aktris yang saat ini tengah sibuk membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, mengungkapkan makna Natal menurut dirinya sendiri.

"Arti Natal sebenarnya sama saja ya, bisa berkumpul dengan keluarga tercinta, tapi dengan suasana yang berbeda," ujar pemilik nama lengkap Raden Putri Patricia Ayu Dewani Widjaya Wardani.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas