Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vicky Shu Terjun Bisnis Furniture di 2015

"Insy Allah mau bikin bisnis funiture, dan sudah ada desain sendiri. Konsepnya sih gaya fashionable banget deh," kata Vicky

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
zoom-in Vicky Shu Terjun Bisnis Furniture di 2015
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih dikenal dengan nama Vicky Shu tampil pada Jakarta Night Festival (JNF) 2014 dalam rangka menyambut tahun baru 2015 di kawasan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu (31/12/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya menyanyi, Vicky Shu mencoba terjun dalam bisnis. Namun, bisnis yang mulai digelutinya pada 2015 tidak menyoal industri musik.

"Insy Allah mau bikin bisnis funiture, dan sudah ada desain sendiri. Konsepnya sih gaya fashionable banget deh," kata Vicky saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (1/1/2014).




Pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini mengaku memiliki hobi dan semangat dalam bekerja. Sehingga pekerjaan apapun selagi halal, akan dilakukan pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu.

"Binis furniture ini perdana. Aku akan posting di sosial media buat promo. Terus paling dari mulut ke mulut. Yang penting kepercayaan costumer itu penting," katanya.

Vicky mengaku jika target pasar yang akan dituju untuk bisnisnya ini dari kalangan pecinta keindahan. Sebab, barang-barang yang akan dijualnya nanti hasil dari keindahan alam.

"Aku sebelum nyanyi sudah bisnis sebenarnya. Jadi costumer service, atau kurir. Itu aku jalanin sendiri. Pokoknya aku ingin suasananya kayak kekeluargaan aja sama costumer," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas