Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Polisi Telusuri Asal Narkotika yang Dipakai Fariz RM

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menelusuri darimana Fariz RM mendapatkan narkotika.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Polisi Telusuri Asal Narkotika yang Dipakai Fariz RM
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dan musisi, Fariz Rustam Munaf (Fariz RM) saat menghadiri acara konferensi pers Exclusive Concert, From The Old Time Best: Jakarta Dekade di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014). Konser tersebut merupakan konser para musisi dari era 60-70 an bagi para penggemar mereka untuk dapat bernostalgia ke era tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menelusuri darimana Fariz RM mendapatkan narkotika. Untuk sementara, pria berusia 56 tahun itu ditahan di rumah tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Yang utama penyidik mencari tahu darimana dia mendapatkan barang itu atau dipasok dari siapa barang itu. Untuk sementara dilakukan upaya penahanan selama 20 hari pertama di Polres Metro Jakarta Selatan, selebihnya ada perpanjangan," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM. Penangkapan berawal dari informasi masyarakat sekitar dua minggu lalu, kemudian ditindaklanjuti aparat kepolisian.
Pria berusia 56 tahun itu tertangkap di kediamannya di Jalan Camar 11 blok BE no 4 Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Dia sedang bermain gitar. Kemudian, polisi menemukan selintingan ganja di asbak dan satu paket heroin di saku sebelah kanan.

Pada Selasa siang, musisi yang dikenal melalui lagu Barcelona itu melakukan tes urine di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dari hasil tes urine, Fariz RM dinyatakan positif memakai narkoba, yaitu jenis ganja, heroin, dan sabu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas