Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Blake Lively-Ryan Reynolds Dikaruniai Bayi Mungil

Pergantian tahun ini menjadi sangat spesial bagi pasangan Hollywood Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Blake Lively-Ryan Reynolds Dikaruniai Bayi Mungil
people.com
Blake Lively dan Ryan 

TRIBUNNEWS.COM - Pergantian tahun ini menjadi sangat spesial bagi pasangan Hollywood Ryan Reynolds dan Blake Lively. Beberapa hari menjelang Tahun Baru, Blake ternyata telah melahirkan anak pertamanya.

Tidak ada konfirmasi resmi dari keduanya, hingga akhirnya kabar ini baru ramai diberitakan oleh media Amerika, Senin (5/1/2015). Page Six New York Post mengabarkannya pertama kali.

Kepada Usmagazine.com, seorang sumber mengatakan Blake melahirkan di lokasi yang tidak jauh dari rumah mereka di Bedford, New York, AS. Walau bayinya lahir lebih awal dari waktu yang diperkirakan, Blake dan sang bayi dikabarkan sehat.

"Bayinya datang lebih awal. Namun semuanya terlihat sehat dan bahagia. Rumah mereka di Bedford sudah sepenuhnya disiapkan. Jadi, mereka akan tinggal di sana untuk sementara ini," ujar sumber tersebut.

Belum diketahui jenis kelamin dan nama bayi tersebut. Soal nama, Blake beberapa waktu lalu sempat mengungkit nama bayi yang ia berikan kepada anak pertamanya nanti.

"Di pesawat saya sudah mulai mencari nama bayi. Saya tidak mau nama yang berlebihan atau berbau Hollwood. Mungkin saya akan menamainya Excalibur Anaconda Reynolds, jika bayi saya perempuan," kata bintang serial tv Gossip Girl itu kepada People, Oktober silam.

Walau baru pertama kali menjadi seorang ibu, Blake meyakini dirinya sangat mumpuni untuk melakoni peran tersebut. Semuanya itu berkat cara ibu dan sang kakak membesarkannya. Di mata Blake, sosok-sosok tersebut memiliki cara asuh yang layak dijadikan panutan. Ia pun merasa kesuksesannya tidak lepas dari cara mereka mengasuhnya.

BERITA TERKAIT

"Jika saya bisa mengajarkan segala sesuatu yang diajarkan kakak dan ibu saya, saya yakin sekali anak-anak saya akan baik-baik saja," tuturnya saat Women of Worth Celebration 2014 yang digelar L'Oreal Paris di New York City, awal Desember lalu.

Ia berharap anaknya kelak dapat menjadi pribadi yang berkarakter dan pantang menyerah seperti sang nenek. Ibunda Blake adalah orang tua tunggal dengan lima anak. Sembari membesarkan anak tanpa bantuan seorang pun, ibunya tetap meniti karier.

"Dia superwoman dan tidak pernah puas bila hanya melakukan satu hal," ungkap perempuan kelahiran California, AS, 25 Agustus 1987, itu.

Kebiasaan sang ibu rupanya juga menulari Blake. Walau sedang hamil tua, Blake tetap aktif bekerja. Sudah jarang syuting, Blake sibuk mengurusi situs gaya hidupnya yang bernama Preserve. Di situs itu, ia berbagi cerita soal suka-dukanya selama masa kehamilan. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas