Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Petugas Keamanan Pastikan Tidak Pernah Ada Pesta di Rumah Fariz RM

Pihak kemanan komplek di kediaman Fariz R.M (56) mengungkapkan tidak ada hal yang mencurigakan ketika ronda di depan rumah pelantun lagu Sakura itu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Petugas Keamanan Pastikan Tidak Pernah Ada Pesta di Rumah Fariz RM
TRIBUNNEWS.COM/ ACHMAD RAFIQ
Suasan kediaman musisi dan penyanyi Fariz RM di Jalan Camar 11 Blok BE, No. 4 Bintaro sektor 4, Tangerang Selatan, Selasa (6/1/2015) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kemanan komplek di kediaman Fariz R.M (56) mengungkapkan tidak ada hal yang mencurigakan ketika ronda di depan rumah pelantun lagu Sakura itu.

Pemilik nama asli Fariz Rustam Munaf ini ditangkap polisi untuk kedua kalinya karena mengkonsumsi narkoba di rumahnya Jalan Camar 11, Blok BE 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

"Saya kalau ronda lewat depan rumah dia (Fariz R.M) enggak ada yang mencurigakan, enggak ada juga bau - bau aneh (semacam ganja)," ujar Sudip (52) yang merupakan satpam di komplek rumah Fariz R.M kepada Warta Kota pada Rabu (7/1/2015).

Suami Oneng Diana Riyadini ini kedapatan memakai narkoba saat bermain gitar pada Selasa (6/1/2015) pukul 02.00 WIB. Ia pun langsung diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan.

"Waktu penggerebekan juga enggak ada koordinasi dengan keamanan di komplek ini, saya juga kaget tahu - tahu dia ditangkap," ucap Sudip.

Sudip juga mengatakan, rumah Fariz R.M memang selalu tampak sepi pada malam hari. Ia juga menegaskan tidak ada tamu atau pesta di kediaman pencipta tembang Barcelona itu.

"Rumahnya dia enggak ada pesta - pesta tuh, enggak ada tamu juga. Sepi banget rumah dia mah, sampingnya saja makam kuburan," tutur Sudip. (Wartakotalive.com/Andika Panduwinata)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas