Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tetangganya Mengenal Fariz RM Itu Pribadi yang Ramah dan Taat Beribadah

Musisi Fariz Rustam Munaf (56) yang dikenal dengan Fariz RM ternyata rajin beribadah menurut para tetangganya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tetangganya Mengenal Fariz RM Itu Pribadi yang Ramah dan Taat Beribadah
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dan musisi, Fariz Rustam Munaf (Fariz RM) saat menghadiri acara konferensi pers Exclusive Concert, From The Old Time Best: Jakarta Dekade di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014). Konser tersebut merupakan konser para musisi dari era 60-70 an bagi para penggemar mereka untuk dapat bernostalgia ke era tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -Musisi Fariz Rustam Munaf (56) yang dikenal dengan Fariz RM ternyata rajin beribadah menurut para tetangganya. Pelantun tembang "Sakura" ini kerap kali tampak berada di deretan mukmim sewaktu salat jamaah di Masjid At-Taqwa yang berlokasi di komplek kediamannya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

"Dia (Faiz R.M) memang sering salat jamaah di masjid. Salat subuh, maghrib dan isya dia suka ke masjid," ujar Budi (42) yang merupakan pengurus masjid At-Taqwa saat berbincang santai dengan Warta Kota di komplek Bintaro Jaya pada Rabu (7/1/2015).

Budi yang mengenakan batu akik berwarna hijau melingkar di jari manisnya mengatakan pencipta lagu "Barcelona" itu terlihat sangat khusuk beribadah. Fariz RM berdoa sangat serius dan cukup lama sehabis salat jamaah di masjid.

"Dia keliatannya kaya zikir gitu, khusuk banget bedoanya juga lama kalau saya perhatiin," ucap Budi.

Fariz RM dikenal begitu ramah di lingkungan komplek rumahnya. Ia tak segan - segan mengumbar senyum manisnya sambil menyapa para tetangga.

"Kalau mau ke masjid saya juga suka ketemu dia. Dia baik orangnya selalu memberi sapa kalau ketemu, terakhir kali saya papasan waktu dia jalan kaki beli rokok" tutur Nano (38) tetangga Fariz R.M.

Keamanan komplek tersebut juga membenarkan para kesaksian warga. Menurut Sudip (52) satpam depan komplek kediaman Fariz R.M, suami dari Oneng Diana Riyadini ini sehabis adzan segera bergegas dari rumahnya menuju masjid yang jaraknya sekitar 100 meter untuk melaksanakan salat jamaah.

BERITA TERKAIT

Fariz R.M kembali terganjal kasus narkoba. Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Metro, Jakarta Selatan. Komposer musik itu diciduk pihak berwajib karena menggunakan narkoba jenis heroin, ganja dan sabu.

Pria berusia 56 tahun itu ditangkap pada Selasa dinihari di rumahnya Jalan Camar 11, Blok BE 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. (Andika Panduwinata)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas